Pages

Ads 468x60px

Labels


Get this widget!

Rabu, 26 September 2012

About me

Asslamua'alaikum Wr. Wb
Halooo ..
Moshi-moshi ...



Hajimemaste watashiwa Siska-desu ..
Blog ini saya bikin awalnya karena tuntutan tugas dari sekolah tapi setelah berfikir beberapa waktu (cieelah) saya pikir blog ini bisa dijadikan sarana untuk bertukar informasi dan sharing ... hehehe (gayanya).
Disini saya ngepost tentang info-info apapun dimulai tentang universitas maupun tokoh dunia yang jadi favorite saya .. gak papa kan yaaaa .. sekalian berbagi ilmu ... (bahasanya)

Saya juga salah satu pecinta anime jepang and all about japan , bagi yang suka mampir yaa ke blog saya yang ini ...
www.kakhashiezkhamutiara.blogspot.com

Alay yaaa maklum blog beberapa tahun yang lalu tapi gak pengen ganti biar jadi kenangan .. heheh

SO, ENJOY IN MY BLOG ^-^
AND
THANKS FOR YOUR VISIT :))

0 komentar:

Posting Komentar